Rabu, 01 Februari 2017

Mama Pad vs Avent Naturally

Siapa yang pernah ngalamin rembesan asi saat lagi nyusuin si kecil????
Aku rasa sebagian besar ibu menyusui ngalamin ini, rembesan asi saat payudarah sebelah kanan atau kiri sedang menyusui, atau rembesan asi saat payudarah sudah penuh, setuju ga??
Risih banget ga sih kalo lagi nyusuin si kecil asi dari payudarah sebelah keluar? mending kalo rembesan asi nya ga sampe nembus baju, nah kalo sampe nembus baju kan ga enak diliat apalagi kalo lagi jalan-jalan.
Aku sempet cerita sama mama ku tentang rembesan asi ini. Kalo kata mama ku sih pada jaman nya beliau di bra nya kasih anduk kecil ata sapu tangan biar ga nembus ke baju. Itu jaman dulu yaa di jaman nya aku masih bayi. Untung nya di jaman aku yang jadi ibu sekarang ini udah ada yang nama nya breast pad. Sebenernya sama aja sih, masalah nya cuma mau ribet apa engga aja. Karna aku org nya ga terlalu mau ribet jadi aku pilih pakai breast pad.
Untuk yang belum tau breast pad itu apa, aku bakal jelasin sedikit mengenai breast pad nya disini. Jadi breast pad ini semacam bantalan untuk payudara agar rembesan asi nya ga sampe tembus ke bra atau baju, singkat nya breast pas ini pembalut yang digunakan di bra. Kali ini aku mau review 2 macam brest pad dengan merek yang berbeda juga.
Mama Pad
Mama pad ini salah satu merk brest pump satu kali pakai yang artinya sudah basah atau penuh buang ga bisa di cuci untuk di pake lagi. Mama pad ini bantalan nya mirip banget sama pembalut, dia punya bantalan lapisan dalam nya lembut jadi ga bikin payudara yang lagi lecet makin lecet. ada perekat untuk di rekatkan ke bra nya jadi mama pad ini akan nempel terus di bra selama kita ga nyabut si mama pad ini dari bra. Ga perlu takut breast pad nya jatoh saat kita buka bra untuk nyusuin si kecil. ini dia mama pad.
Aku beli ini di viens baby shop (kalian bisa cek web nya di viensbabyshop.co.id , harga nya kalo ga salah inget 70rb untuk 56pcs. Kalo kalian mau beli ini udah banyak yang jual ko di baby shop baby shop terdekat atau di instagram, web jualan online atau di viens baby shop langganan aku ini (viensbabyshop.co.id).
Like:
  • Nyaman, karna bantalan nya lembut ga bikin lecet.
  • Praktis, ga perlu nyuci karna ini sekali pakai yaa.
  • Ada perekat (ga takut breastpad nya jatuh)
  • Mudah di pakai nya.
Don't Like :
Menurut aku, aku ga nemu hal yang ga aku suka dari mama pad ini.udah kecintaan sama mama pad ini  jadi very recomended buat di coba, apalagi untuk yang males nyuci-nyuci breast pad.
Repurchase ? Of course.

Avent Naturally 
Breast pad yang satu ini aku nemu nya ga sengaja. Jadi kemaren stok mama pad di rumah udah abis dan mau beli mama pad tapi di baby shop ini kehabisan juga mama pad nya, lalu si mba nya nawarin avent naturally ini. Breast pad avent naturally ini bukan breast pad satu kali pakai, yang arti nya breast pad ini bisa di cuci. breat pad ini terbuat dari kain yang tengah nya diisi semacam busa untuk menampung air rembesan asi nya.
Bantalan dalam nya lembut, sama persis dengan bantalan mama pad, bantalan luar nya ada brukat senada dengan warna bantalan nya (putih).jadi kalo abis pake breast pad avent naturally ini ga perlu buang tinggal cuci lagi jemur dan bisa dipake lagi. lebih hemat sih menurut aku. Aku beli avent naturally ini harga nya 34rb untuk 6pcs dan didalem nya ada laundy bag nya, jadi kalo nyuci ini di mesin cuci ga perlu takut breast pad nya kececer dmn" cukup masukin ke laundy bag nya aja. 
Like :
  • Nyaman, bantalan dalam nya lembut.
  • Praktis mudah di bawa kemana-mana.
  • Bisa di cuci untuk pemakaian lagi.
  • Hemat.
 Don't Like :
  • Ga ada perekat nya. (cuma ini aja sih yang aku ga suka dari breast pad avent naturally ini, karna jadi nya kurang praktis saat dipakai nya takut si breast pad nya jatoh saat buka bra untuk nyusuin si kecil.
Repurchase ? Aku sih iyaa (untuk persediaan kalo mama pad habis :D)

Dari kedua breast pad yang udah aku review, aku lebih suka sama mama pad. Mama pad ini udah paket komplit, karna ada perekat nya itu. Selera orang beda-beda yaa, balik lagi ke selera masing-masing. Terimakasih yang sudah membacaa ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar