Jumat, 10 Februari 2017

Dari Giveaway Turun Ke Hati (Shopping review at Zalora)


Kebanyakan wanita pasti suka banget sama yang nama nya belanja, apalagi kalo dibelanjain (hehe). liat diskon di pajang besar-besar langsung pengen nyamperin toko itu aja bawaan nya. Belum lagi nama nya wanita rela midnight sale demi dapetin barang sale yang dia mau. Dan lagi yang tadi nya ngantuk kalo udah liat yang nama nya big sale, langsung deh tu mata seger lagi.
Aku sama hal nya dengan para wanita-wanita di luar sana yang lumayan suka belanja (udah kodratnya yaa hehe). doyan banget sama window shopping, sampe suami ku kalo nganter aku belanja suka pasrah dan bantuin nyari biar aku ga lama-lama kalo belanja. Kadang ga enak ya belanja di buru-buru gitu, akhir nya kalo belanja di buru-buru gitu suka begitu sampe rumah nyesel beli barang itu. Kalo udah nyesel, buang-buang uang deh karna barang yang dibeli males pake.
Aku sering banget tuh ngalamin itu, buru-buru belanja atau karna di toko nya banyak banget pengunjung jadi ga puguh (ga bener) belanja nya, alhasil nyesel beli barang itu. Sampe akhir nya aku nemu online shop yang nama nya Zalora. Jadi cerita nya awal mula aku tau zalora ini dari salah satu provider yang kasih giveaway voucher belanjaa di zalora senilai 100k tanpa minimum pembelanjaan.
Aku yang emang belum tau dan belum pernah nyoba belanja online shop akhir nya tertarik sama give away nya (nama nya juga perempuan, sayang aja kalo voucher di sia-siain ^_^). mulailah aku ketik web zalora ini, dan aku nemu bnyak banget yang aku suka, seneng bangettttt mau belanja tapi ga harus pergi ke toko nya tinggal buka web atau aplikasi nya aja di HP.
Waktu itu aku beli dress yang harga nya 225k kalo ga salah, dengan potongan 100k dari provider yang aku pake jadi aku cuma bayar 125k aja (blm termasuk ongkir yaa), dan barang yang aku pesen hari ini besok nya langsung sampe. Yuhuuuuuu ga pake lama-lama dehh.
Di zalora ini semua nya lengkap kap kap. Dari mulai baju , tas , sepatu, asesoris, make up poko nya banyak deh. Dan pilihan nya juga banyak. Aku sih puas belanja di zalora, karna barang yang aku mau sesuai dengan yanga ada di web nya. Banyak banget keuntungan dari belanja di zalora ini. Ada jaminan barang bisa dikembaliin kalo ga sesuai dengan apa yang kita mau. Mau itu ukuran nya salah atau ukuran nya ga pas, mau barang nya kita ga suka bisa di retur dan uang kembali tanpa potongan apa-apa, enak banget kannn. Selain itu belanja di zalora bisa pake pembayaran cost on delivery (COD) jadi kalo yang takut barang nya ga nyampe bisa pake sistem pembayaran ini.
Di zalora ini juga kita bisa masukin wishlist barang-barang yang kita mau beli. Jadi kita bisa dapet pemberitahuan kalau barang wishlist kita lagi diskon. Enak banget kannnnn, puas deh poko nya belanja di zalora ini.
Aku udah sering banget belanja di zalora ini, hemat waktu dan tenaga, cukup duduk buka web nya dan pesen deh. Selain itu kalo kita udah sering belanja di zalora, suka dapet diskon tanpa minimum pembelian. Udah paling nyenening banget deh ini web belanja. Cuma di zalora ini pengiriman nya kadang aga lama kalo lagi high season (maklum lah yaa jasa pengiriman yang lain juga sama lama kalo high season).
So, buat kalian yang mau nyobain belanja di zalora kalian bisa klik www.zalora.co.id
Thanks for reading guys *kiss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar